Tips Membersihkan Monitor Komputer dan Layar TV



Seapik-apiknya Anda mengggunakan monitor komputer atau layar televisi (TV), layar pada perangkat tersebut pasti terkena noda yang mengganggu. Untuk itu ikuti tips menghilangkan goresan dan noda di monitor dan layar TV di bawah ini.
Jika Anda mengamati metode yang direkomendasikan untuk membersihkan permukaan monitor atau layar TV, Anda pasti akan menemukan lebih banyak peraturan yang sering bertentangan satu sama lain.

Di dalam peraturan yang tidak boleh dilakukan, biasanya Anda tidak boleh membersihkan layar dengan semprotan aerosol, pelarut, atau pengikis.

Peraturan lainnya adalah tidak boleh menggunakan apapun selain air hangat, jangan menyemprotkan cairan langsung pada layar, jangan menggunakan kain keras, dan lain sebagainya.
Gunakan sedikit sabun cuci

Jika kain kering tidak dapat menghapus noda pada layar, gunakanlah sedikit larutan sabun cuci piring dan air hangat (usahakan hanya setetes). Lalu bersihkan dengan kain kering.

Setelah menyingkirkan debu dari layar dengan kain kering, celupkan kain lainnya dalam larutan sabun cuci piring, peras, dan seka layar dengan lembut.

Selanjutnya, bilas kain dengan air sabun, peras lagi, dan bersihkan layar untuk menghilangkan residu sabun. Terakhir, ambil kain kering dan bersihkan layar untuk menghapus goresan ringan pada monitor komputer atau layar televisi.

Selamat mencoba...

Related Posts:

0 Response to "Tips Membersihkan Monitor Komputer dan Layar TV"

Posting Komentar